Rabu, 29 Mei 2013

Diduga Perkosa ABG, Lima Pemuda Ditangkap

"Para Pelaku dan Korban Sebelumnya Pesta Mira"

CATATAN JURNALIS - BALIKPAPAN - Lima pemuda yang diduga melakukan pemerkosaan terhadap remaja di bawah umur, berinisial ES (15), warga  Balikpapan Tengah. Penangkapan para pelaku dilakukan setelah korban dan orangtuanya melaporkan kepada polis.

Kejadian pemerkosaan sendiri terjadi pada Sabtu 16.00 Wita di rumah salah satu tersangka di kawasan Balikpapan Tengah. Saat ini para pelaku sudah ditahan di Polres Balikpapan dan menjalani pemeriksaan di Unit PPA Sat Reskrim Polres Balikpapan.

Kelima tersangka yang ditangkap polisi, di antaranya adalah, MM, warga Balikpapan Utara, MR, warga Balikpapan Tengah, IR, warga Balikpapan Tengah, HM, warga Balikpapan Utara dan FA, warga Balikpapan Utara. Aksi pemerkosaan tersebut dilakukan di rumah IR.

Informasi yang dihimpun di Unit PPA, kejadian pemerkosaan ini berawal saat korban yang datang dengan kondisi setengah mabuk ke rumah IR dengan membawa sejumlah botol minuman. Kedatangan korban ke rumah IR dengan tujuan hendak merawat istri MR yang tengah sakit dan dirawat dirumah IR.

Setelah datang dengan kondisi setengah mabuk karena sudah terlebih dahulu minum dengan orang lain, korban kembali meneruskan menenggak minuman keras di rumah IR ditemani oleh tersangka lainnya. Setelah merasa sudah tidak kuat lagi, korban kemudian masuk ke kamar dengan tujuan istirahat.

Setelah masuk ke dalam kamar, tersangka satu satu mengikuti masuk ke kamar tersebut. Kemudian langsung menggagahi korban. Korban sempat memberikan perlawanan, namun para pelaku terus beraksi. “Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap para pelaku,” ujar Kanit PPA Ipda Weny Wahyuningsih, kemarin. (cj.kk)

0 komentar:

Posting Komentar