Selasa, 11 Februari 2014

Biadab, Ahmad Selingkuhi Istri Teman Sekaligus Perkosa Anaknya

CATATAN JURNALIS - SURABAYA - Kelakuan Ahmad (30), warga Tambak Asri Surabaya, sungguh keterlaluan. Setelah menyelingkuhi istri temannya, anak selingkuhannya itu pun, sebut saja Nina (13), ia perkosa.

Akibat peselingkuhan itu, Ahmad akhirnya menikahi ibunda Nina. Saat itu, Ahmad berstatus duda. Sedangkan ayah kandung Nina adalah teman Ahmad.
Setelah tiga tahun menikah, Ahmad mulai menjalankan aksinya. Ahmad sering menggoda Nina. Ia lantas merudapaksa Nina yang saat itu masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

Ilustrasi
"Tersangka kali pertama menyetubuhi anak tirinya saat korban masih usia 10 tahun," kata Kasubag Humas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Ajun Komisaris Lily Djafar, Senin (10/2/2014),

Saat itu, Nina sempat melapor pada ibunya, namun ibunda Nina tidak percaya. Mendapat angin segar, Ahmad semakin merajalela. Sedangkan Nina, tidak bisa berbuat apa-apa. Perlakukan Ahmad itu dilakukan hingga berjalan tiga tahun.
Tidak tahan dengan perlakuan ayah tirinya itu, korban akhirnya melapor kepada ayah kandungnya.

Mendangar cerita anaknya, ayah kandung korban sempat naik pitam. Dia berusaha membawa Nina untuk keluar dari rumah itu. "Ayah kandung korban berusaha untuk membawa korban keluar dari rumah, tapi dia tidak berani karena takut dituduh menculik anaknya," kata Lily.

Ayah kandung korban lalu melaporkan kejadian ini ke polisi, dengan harapan bisa membawa Nina dan menanyakan apa yang dialami. Polisi membawa Nina untuk dilakukan pemeriksaan. Dari situlah terungkap seluruh ulah bejatahmad. Polisi pun langsung menangkap Ahmad.

Menurut keterangan Ahmad, dia tega melakukan itu karena sayang dengan Nina. "Saya sayang dengan ibunya dan dia. Saya khilaf," kata Ahmad (cj.tri)

0 komentar:

Posting Komentar