Selasa, 21 Mei 2013

Bocah Kelas 3 SD Dicabuli Pria Tak Dikenal

CATATAN JURNALIS - TENGGARONG – Perbuatan asusila terhadap anak di bawah umur kembali terjadi. Kali ini, seorang bocah berusia 9 tahun, sebut saja Mawar, warga Tenggarong yang menjadi korban. Namun, dalam kasus ini, Mawar sama sekali tidak mengenali si pelaku yang melecehkan dirinya tersebut. Karena, Mawar baru pertama kali bertemu di pinggir jalan, saat mau berangkat sekolah.

Informasi yang dihimpun harian ini. Kasus asusila yang menimpa Mawar itu terjadi, Senin (20/5). Awalnya, Mawar yang masih duduk di bangku kelas 3 SD tersebut hendak berangkat sekolah dengan berjalanan kaki. Kebetulan, jarak antara rumah dan sekolahnya tak terlalu jauh.

Namun, belum jauh dari rumahnya, Mawar dihampiri oleh seorang pria yang tidak dia kenal mengendarai sepeda motor berwarna hitam. Kepada Mawar, orang tersebut langsung menawarkan tumpangan menuju sekolah. Karena tak curiga, Mawar pun mau. Saat mendekati sekolah Mawar, pria tersebut malah membelokkan kendaraannya ke arah lain.

Ternyata, pria tersebut bukannya mengantarkan Mawar ke sekolah, melainkan membawa Mawar ke sebuah bangunan tua yang berdekatan dengan Waduk Panji Sukarame. Di sana, Mawar langsung dibawa masuk ke bangunan eks karaoke tersebut dan langsung membuka pakaian Mawar.

Pria itu mencoba memasukan jari-jarinya ke bagian sensitif Mawar hingga korban kesakitan dan mengalami pendarahan. Usai melakukan hal yang tidak senonoh tersebut, si pria langsung meninggalkan Mawar sendirian dibangunan tua itu.

Setelah itu, korban menghubungi orangtuanya untuk dijemput. Kasus itu dilaporkan ke Polres Kukar. Petugas dari Unit Opsnal Polres Kukar yang mendapatkan laporan dari petugas di Pos Waduk langsung mendatangi lokasi kejadian.  “Kasus ini masih dalam penyelidikan. Untuk si pelaku masih kita cari keberadaannya,” ucap Kapolsek Tenggarong AKP Zainal Arifin melalui Kasubag Humas Polres Kukar AKP Suwarno. (cj.kk)

0 komentar:

Posting Komentar