Senin, 24 Juli 2017

Warga Kampung Satu/Skip Tersenyum TMMD akan Kelar




Tarakan-TMMD yang Berada di RT. 10 Kel. Kampung Satu/Skip, Kec. Tarteng sudah mencapai 85% yang dalam proses pengerjaanya rencana akan cepat selesai.

Sehingga Warga mulai tersenyum dan nyaman karena proses pengerjaan akan cepat kelar atau selesai, karena akses jalan ini adalah jalan utama yang dilewati kesehariannya, jalan yang dulunya jalan tanah yang kalau turun hujan gerimis atau deras jalan ini "becek dan licin" sehingga orang yang melewati akses jalan ini sering jatuh karena licinnya jalan.

Sementara jalan dalam proses pengerjaan TMMD Reguler ke 99 banyak orang lewat jalan lainnya yang lebih jauh untuk melakukan aktifitas dibandingkan melewati akses jalan yang sedang dalam proses pengerjaan TMMD Reguler ke 99 yang akan cepat selesai kurang lebih 4 hari kedepan.

Ujar warga yang mendengar pengerjaan Semenisasi jalan akan cepat selesai warga pun tersenyum, senang dan berterima kasih dengan adanya TMMD yang berada di RT. 10 Kel. Kampung Satu/Skip, Kec. Tarteng akan selesai, para warga pun tersenyum senang karena aktifitas kesehariannya akan lancar dengan melewati jalan yang Disemenisasi dengan lancar dan tidak seperti yang dulu licin dan becek serta lama akan melaksanakan Aktifitas.(arj.)




0 komentar:

Posting Komentar