Selasa, 25 Juli 2017

Ibu-ibu Pun Turut Aktif Dalam TMMD

Tarakan-Tidak hanya bapak-bapak saja yang aktif dalam kegiatan TMMD Reguler yang Ke 99 ini, namun ibu-ibu pun turut aktif dalam kegiatan ini dengan cara membuat makanan dan minuman saat hari libur.


Contohnya di Kelurahan Karang Anyar Pantai yang tepatnya di RT. 30, yang ibu-ibunya turut aktif dalam kegiatan TMMD Reguler yang Ke 99 di daerah Tarakan Kodim 0907/Trk, dan tidak mau kalah dengan bapak-bapaknya yang ikut membantu,

Dan tidak disangka-sangka yang kesehariannya ibu-ibu ini mengurusi rumah tangga dan buah hati, sekarang ikut berperan aktif dalam TMMD,ibu-ibu ini berperan aktif dalam membuat makanan ringan dan membuat minuman kesehariannya.

Disisi lain bapak-bapak atau suaminya ini berperan fisik membangun jembatan, bapak-bapak ini senang ketika ibu-ibu sudah membawakan makan dan minuman yang dimasak oleh ibu-ibu, begitu senang bapak-bapaknya karena ibunya pun aktif dengan membantu memasak dan memberi minum ketika hari libur sehingga bapakanya saat istrahat bisa menghilangkan lelah dengan makan dan minuman yang dibuat ibu-ibu yang tidak lain adalah dari ibu-ibu warga RT 30.(arj).

0 komentar:

Posting Komentar