Sabtu, 22 Juli 2017

Babinkamtibmas Antusias Mendukung Program TMMD di Tarakan Barat


TARAKAN - Tahun ini, Tarakan menjadi salah satu daerah yang mendapatkan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 99 Tahun 2017.

Dalam Kegiatan TMMD Reguler Ke 99 Ta 2017 ini terdapat hal yang menarik yaitu tentang peran Babinkabtimas di wilayah Karang Anyar Pantai yang selalu berperan aktif  dalam mendukung dan turut mensukseskan kegiatan TMMD Reguler Ke 99 Tahun 2017.

Hal ini dapat kita lihat sebagai salh satu bentuk wujud kebersamaan antara Institusi TNI dan Polri yang terjalin harmonis di wilayah kota Tarakan, demikian penyampaian Supai salah satu Babinsa yang turut dalam kegiatan Tersebut.


Walaupun Babinkamtibmas ini Masih banyak tugas atau pekerjaan yang harus dilaksanakan tetapi dalam kegiatan TMMD Reg Ke 99 ini Babinkamtibmas Tidak ingin kalah dengan kegiatan warga di wilayahnya. ini merupakan sebuah contoh yang patut dikembangkan dalam kegiatan hidup bergotong royong dan kebersamaan.

Demikian disampaikan Supai salah satu rekan Babinsa yang saat itu sedang bekerja bersama sama dengan Babinkamtibmas yang berada di bawa jajaran Polsek Tarakan Barat

Warga menjadi sangat bersemangat melihat Babinsa dan Babinkabtimas bergotong royong bersama sama dalam kegiatan TMMD Reg Ke 99 sehingga warga pun turut aktif bersama sama dalam pelaksanaan pembuata jembatan tersebut demikian.(arj.)

0 komentar:

Posting Komentar