Rabu, 26 Juli 2017

Kegiatan Non Fisik TMMD Yang ke 99




Tarakan-Kegiatan Non Fisik dalam rangka TMMD Reguler ke 99 Kodim 0907/Tarakan yang dilaksanakan di Kelurahan Mamburungan Timur Kecamatan Tarakan Timur yang tepatnya di RT. 15, yang melibatkan Kodim 0907/Trk, Polres Tarakan, dan Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Tarakan.

Kegiatan Non Fisik TMMD dilaksanakan dalam rangka penyuluhan Masyarakat yang melibatkan 13 kelompok Tani dengan kegiatan antara lain;
1. Penyuluhan tentang paham Radikalisme dan Teroris yang dilaksanakan oleh Polres Tarakan Sebagai Nara sumber yaitu Bapak Iptu Sahid Munir, anggota Polres.
2. Penyuluhan tentang Ramuan Organik Pembasmi Hama yang disingkat “ROMA” sebagai Nara sumber Bapak Arif Junaidi dari Kodim 0907/Tarakan.


Kegiatan ini diikuti kurang lebih 70 orang warga mamburungan, yang kegiatannya dimulai pukul 09.00 s/d 11.00 Wita. Warga pun sangat antusias mendengarkan penyuluhan yang dilaksanakan oleh Kodim  0907/Trk dan Polres Tarakan dalam rangka TMMD Reguler yang ke 99, rasa ingin tahu mereka mengenai paham Radikal, Terorisme dan Penyuluhan Ramuan Organik Pembasmi Hama cukup tinggi, dengan salah satu bukti yaitu Bapak usman yang kesehariannya sebagai Petani atau Pekebun sayuran, ingin mengetahui cara membuat Ramuan Organik Pembasmi Hama ini bagaimana, dan kedatangan Anggota Kodim dan Polres sangat diterima warga dengan senang. (arj.)

0 komentar:

Posting Komentar